Wednesday, April 11, 2012

Terima Kasih, Teman-Teman!

Bulan Maret kemarin merupakan bulan tersibuk dalam hidup kami berdua, Greg dan saya. Mengorganisasi sebuah projek masif dari 3-24 Maret yang melibatkan kurang lebih 100 orang panitia (baik dari tim ketjilbergerak dan teman-teman dari rieskar Production, Sangkring, TBY Art Shop, Jogjanews, dan warga desa Tegalkenongo), 40 seniman perempuan serta 121 penampil pada Pesta Rakyat di Desa Tegalkenongo, Bugisan Selatan, Yogyakarta.
Acara yang bertajuk Membatalkan Keperempuanan terbilang sukses dan meriah, bahkan dapat diliput di beberapa media seperti Jakarta Post dan VOA.
Dan tentu saja, semua itu tak luput dari kerja keras 35 orang tim ketjilbergerak yang bekerja keras selama satu setengah bulan penuh tanpa dibayar, sukarela. Dalam hal ini saya ingin mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada teman-teman ketjilbergerak (yang terdiri dari teman-teman yang masih SMP, SMA dan mahasiswa di beberapa universitas di Jogja) yang dengan penuh semangat dan dedikasi tinggi bekerja keras selama Maret kemarin.
Tetap semangat dan terus bergerak!
Terima kasih, teman-teman!

//behind the scene//
Sampai jumpa di projek selanjutnya!

No comments:

Post a Comment

terimakasih ya sudah mampir dan menyapa kurakurakikuk :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...