Tuesday, December 6, 2011

Pinky Raminten!

Yay!
Sudah lama saya tidak menulis tentang icip-icip!

Kali ini saya mau menulis tentang salah satu kedai favorit saya yang sekarang (karena sudah semakin terkenal) semakin menggila padatnya kalau malam minggu, yaitu: House of Raminten.

Nah, jadi sewaktu siang itu setelah saya selesai interpreting di UGM, saya mengayuh sepeda listrik saya dan walhasil, listriknya habis pas di Gramedia! Jadilah saya harus menggowes manual (yang lebih berat dari sepeda biasa), kadang saya berhenti dan menuntun sepeda biru saya. Greg mengusulkan untuk mencari tempat yang bisa kita pinjam stekernya karena saya membawa charger sepeda listriknya. Dan tiba-tiba saya ingat Raminten!

Aduh, semoga tidak penuh, batin saya.

Setiba di sana, saya langsung minta tolong kepada mas-mas yang ganteng-ganteng itu, dan bilang kalau sepeda listrik saya kehabisan listrik, dan saya mau minta listrik. Tentu saja saya nggak enak kalau kami tidak makan di sana, hehehe. Jadilah kami leyeh-leyeh dan memesan beberapa menu.
Siang itu cukup terik, dan kami tak kebagian tempat di lantai dua, jadi kami duduk di teras depan sembari mengawasi sepeda saya yang di-charge di depan pintu masuk. Atap di atas kami berwarna merah yang membias. Udara sepoi-sepoi dari kipas angin yang berputar di belakang Greg.
Ah, terlalu sepoi-sepoi, tengkuk saya jadi mendingin, tukasnya.
Kami bergantian tempat.
Saya memesan es krim mint hijau dan Greg segelas besar es buah pinky.
Saya makan telur penyet dan Greg tempe penyet karena ia vegetarian.
Selamat makan semuanya!
Telur dan tempe penyet yang sluuurp, nikmaaaat!
Es krim mint hijau yang enaaaaak dan lembuuut!
Gelasnya mblenduk besaaaaaaar sekaliiiiiii!
Makan siang yang pinky! :)

No comments:

Post a Comment

terimakasih ya sudah mampir dan menyapa kurakurakikuk :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...