Thursday, November 24, 2011

Sebuah Sudut Riuh di Sana

Kecil, lembut, tak berdaya.
Bola-bola kecil lembut berwarna-warni ini berkeciap riuh
di balik jeruji. Kasihan.
Ah, saya jadi ingat film 'Rio'.
Siapa memperhatikan siapa?
Ah, sama-sama kecil. Di luar dan di dalam.
Jangan kau pandangi aku terus, Nak.
Aku bukan tontonan. Belailah aku.
Beri aku usapan kecil. Dan tepukan hangat bersahabat.
Banyak anak anjing yang membutuhkan belaian.
Ah, lucunya kau, Nak.
Angin Ketjil dan saya.
*a memoir*
gambar oleh Deidra Mesayu.

2 comments:

  1. lucuuu, pgn beli kalo pas liat da yg jualan tapi kasihan :(

    salam kenal, blognya bagus :D

    ReplyDelete
  2. heihoooooo :)

    makasiiiiih sudah mampiiiir :)
    oya, aku vani, kamu temennya Nurify juga?
    aku suka banget barang-barang handmade :)
    *nice to meet you here, sistaaa :)
    mwaaah :-*

    ReplyDelete

terimakasih ya sudah mampir dan menyapa kurakurakikuk :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...