Sunday, July 10, 2011

Rumah Baru!

Yay!
Setelah beberapa hari lamanya, jadilah rumah baru bagi kurakurakikuk!
Sebenarnya saya ingin meluncurkan rumah baru ini pada bulan September mendatang, berbarengan dengan genap setahun saya bermukim di rumah kecil nan nyaman ini, tapi berhubung dua teman baru saya, Esiotrot dan Arukaruk ikut-ikutan nongol dan bersemangat, maka jadilah! :)

Oya, kalau sampeyan belum kenalan dengan Esiotrot dan Arukaruk, ini dia:

Lucu ya!
Jadi sekarang saya punya dua teman kecil yang menemani saya tiap hari. Dari dulu saya ingin sekali punya kurakura tapi baru sekarang kesampaian.
Dan saat saya menulis ini, Esio dan Aruk sedang berduaan lagi!
Ahay!
Aruk berdiri di atas Esio!

No comments:

Post a Comment

terimakasih ya sudah mampir dan menyapa kurakurakikuk :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...