Thursday, June 9, 2011

Teman Baru Esiotrot

Hari ini saya punya beberapa teman baru yang mungil dan warna-warni untuk menemani Esiotrot.
Hmm, sampeyan tahu siapa Esiotrot?
Esiotrot adalah nama si kura-kura kecil yang selalu menemani saya kemanapun saya pergi. Ia kura-kura hijau dari giok yang saya dapat dari teman baik saya, Fian, sepulangnya dari Hongkong beberapa tahun yang lalu. Saya suka sekali dengan kura-kura. Saya tak punya kura-kura di rumah, tapi saya punya kura-kura laut besar alias penyu di alam bawah sadar saya. Jadi, pada suatu malam, saya bermimpi saya mendapatkan kura-kura besar yang tiba-tiba turun dari langit. Dan langsung saya pelihara. Saya ajak jalan-jalan, saya beri makan selada, kacang panjang dan tomat segar. Dan saya ajak bercakap-cakap. Beberapa kali saya mimpi pada hari-hari setelahnya, kura-kura besar itu selalu hadir lagi dan ia tumbuh besar dan membesar.
Nah, beberapa hari yang lalu, saya mendapat sepatu kura-kura hadiah dari Michael Hodgkin. Terbuat dari kulit dan berwarna hijau, persis seperti kura-kura!

Hihihi. Lucu ya, seperti kura-kura bentuknya!
Warnanya juga hijau penyu!
Nah, selain sepatu penyu, saya juga mendapat beberapa hadiah kecil yang cantik dari Kai dan Mark (teman-teman saya dalam tim wedding juga mendapat hadiah yang sama).
Yang pertama adalah kalung hasil daur ulang dari tuts mesin ketik lama yang diubah menjadi sebuah kalung kecil yang cantik dengan inisial nama saya sebagai bandulnya.
Pada labelnya tertulis: wear a little piece of history...
Saya juga mendapat beberapa hadiah lagi, yaitu tas kain, teh rempah Chai yang harum sekali, dan seorang teman, Katherine Horak memberi saya seekor koala kecil pembatas buku.
Bakti juga memberi saya sepasang wortel yang manis untuk telinga saya!

Makasih ya semuanya!

No comments:

Post a Comment

terimakasih ya sudah mampir dan menyapa kurakurakikuk :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...