Friday, May 20, 2011

Menikah!

Siapa?
Siapa yang menikah?

Yang jelas bukan saya.
Ah, jadi inilah rupanya beberapa alasan dari sekian banyak alasan kenapa saya tak sempat-sempat untuk menulis di ruang ini.
Jadi, saya sedang berada dalam sebuah projek besar yang bagi saya adalah sebuah tantangan sekaligus rejeki.

Ya, saya sedang berada dalam sebuah perencanaan pernikahan, atau bahasa kerennya, saya sedang menjadi wedding planner untuk satu bulan ini hingga Juni besok. Merancang sebuah pernikahan dengan tema Nice & Simple dan porsi pekerjaan yang sangat day-to-day target membuat saya belajar banyak hal.

Oya, maaf saya lupa belum bercerita tentang siapa yang menikah kali ini.
Ialah Kai Hodgkin, seorang perempuan dengan mata lembut dan senyum hidup yang akan menikah dengan Mark Bradley. Dua-duanya berasal dari Australia, dan akan menikah di Jogja. Di sebuah desa yang indah. Yang akan saya ceritakan besok saja biar sampeyan penasaran. Dan mereka sudah punya seorang bayi kecil berumur tiga bulan yang lucu dan menggemaskan bernama Charlie, yang senang ditimang dan berbau wangi.

Dan saya tak bisa bercerita lebih banyak lagi, karena saya harus segera beranjak, mengejar hari, dan menikmati satu ungkapan yang sangat saya sukai: Pressure is My Pleasure!

Saya akan bercerita lebih banyak lagi, besok! :)

4 comments:

  1. aku penasaran mb... besok disambung lho.. tenan yo..

    ReplyDelete
  2. nice post.....hehehe ;) follow anda nih, visit me if you have time...arrrkkk!!!! (barking)

    ReplyDelete
  3. halo Mas Made :D

    sip, maturnuwun, makasih ya :D
    i'll visit you :)

    ReplyDelete

terimakasih ya sudah mampir dan menyapa kurakurakikuk :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...