Friday, April 22, 2011

Manusia, Manusia

Sudah banyak manusia-manusia yang saya temui.
Sudah banyak tangan-tangan yang saya sentuh.
Sudah banyak mata-mata yang saya tatap.
Sudah banyak sapa yang saling kami tukar.
Sudah banyak tubuh-tubuh yang saya peluk.
Sudah banyak senyum dan tawa yang saling kami bagi.
Pun sudah banyak tangis yang saling kami cuci.
Dan masih saja wajah-wajah mereka membekas dalam setiap ingatan saya.
Mata-mata yang menatap tajam kepada saya.
Mata-mata yang berbicara dalam diam.
Mata-mata yang mengajak saya masuk melesak ke dalam dunia mereka.
Tanpa harus berkata-kata atau mengeja.
Tanpa harus dituliskan dengan kata yang berbunga-bunga.
Manusia, manusia!









No comments:

Post a Comment

terimakasih ya sudah mampir dan menyapa kurakurakikuk :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...