Thursday, January 13, 2011

Asyiknya Bersepeda Listrik!

Halo!
Wah, senangnya saya bisa keliling kota sore hari dengan sepeda listrik!
Saya bisa meluncur dengan tenang di jalanan, merasakan hembusan angin yang menerpa wajah dan rambut saya, dan merasakan dag dig dug setiap saat ada mobil di belakang saya atau saat saya harus berhenti beramai-ramai di lampu merah.
Wah, ternyata jalan raya itu kadang kejam ya! Pernah saya diklakson berulang-ulang oleh mobil es krim kuning di seputaran Ngasem, pernah saya kaget berat saat ada pick-up nyelonong dan hampir seinci menyentuh setang sepeda saya. Waa!Saking senangnya saya selalu memboncengkan Greg saat kami berdua kepengen bersepeda sore-sore, atau membeli es krim di alun-alun selatan.

Seperti balas dendam karena saya selalu diboncengkan Greg selama lima tahun terakhir ini. Hahaha! Ayo meluncur bersamaku!
Seeeeeeer!
Curang ya? Tidak perlu dikayuh.

Waaaaaaaa!
Jalannya meluncuuuur!
Selalu sedia jas hujan di keranjang!

9 comments:

  1. Trus gimana jeng rasanya dihembus asap hitam dari pantat knalpot??
    Pasti pait ya? Hi hi hi... selamat nyepeda ya :p

    ReplyDelete
  2. aku pengen digonceng dirimu jeng :-)

    ReplyDelete
  3. beli speda gituan di jogja berpa ya ? toko speda listrik di jogja dmna ? ..

    thanks

    ReplyDelete
  4. halo :)
    harga bervariasi sih, kalo punya saya ini 3,1 juta :)
    ada juga yg 5 jt merek beatrix tapi mahal je :) dan kredit sistemnya :)

    btw kalo di jogja, cari di toko sepeda TRIJAYA
    di jalan katamso, di seberang gedung BCA Katamso persis.

    sip :) selamat bersepeda listrik yaaaa :D

    ReplyDelete
  5. merk apa nih, bisa beli online ga ya? aku posisi di kota Serang, Banten

    ReplyDelete
  6. Hi Mbak Eva :)
    maaf baru balas, aku baru aja pulang dr tur pantura :P
    sepertinya nggak bisa online, harus datang ke tokonya, mungkin di Banten ada toko sepeda besar? kalo nggak coba cari di google BEATRIX, agak mahal sih, tapi kayaknya bisa online :)
    punya saya mereknya SUNRACE :)

    ReplyDelete
  7. wah seru juga ya mbak mantap nih

    ReplyDelete

terimakasih ya sudah mampir dan menyapa kurakurakikuk :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...