Wednesday, November 3, 2010

Tak Sengaja ke Ragusa

Di malam terakhir saya di Jakarta, saya harus menghadiri makan malam untuk penghargaan Ali Sastroamidjojo di Newseum Cafe, dekat Monas. Saya segera menghampiri meja-meja penuh lauk dan makan dengan lahap.

Barulah saya sadar bahwa tiket Taksaka saya pukul 8.45, jadi saya cepat-cepat pesan taksi, karena bawaan saya sekitar 30 kilo (ditambahi dua karung kaos yang harus dibawa kembali ke Jogja. Alamaaaaaak!) Dan ternyata masih ada satu tas kresek yang ketinggalan di mobilnya Mas Dede, yang setelah saya telpon ternyata sedang nongkrong di Ragusa Es Krim Italia.


Spaghetti Ice Cream
Jadilah saya dan Mbak Rina bergegas ke Ragusa, dan menemukan Mas Dede sedang asyik dengan es krimnya, cassata sicilliana. Wah, saya jadi kepengen! Akhirnya saya memesan spaghetti ice cream. Yang paling mahal. 27 ribu. Dan ternyata memang enak sekali. Dan banyak. Kalau untuk sendirian memang agak terlalu banyak, kecuali kalau memang sampeyan penggemar es krim. Dan saya puas, karena Mas Dede yang membayar tagihannya :) Siiip lah!

No comments:

Post a Comment

terimakasih ya sudah mampir dan menyapa kurakurakikuk :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...